NEONBOX CUSTOM BANDUNG - NEONBOX BANDUNG, Vepo Advertising
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

NEONBOX CUSTOM BANDUNG

Neon Box Custom Bandung

Neonbox Sesuai pesanan dari client, secara detail kami persembahkan hasil produksi yang terperinci dan akurat setiap di setiap pekerjaan.

Box custom berbahan acrylic berbentuk sayap karya cipta Vepo Advertising, memberikan nuansa gahar. Simple dan elegant dengan bidang bertema batu bata ini menjadi daya tarik tersendiri untuk toko ini,


Dengan tujuan agar brand terlihat jelas, dan tegas saat konsumen berniat untuk mengunjungi toko ini, selain itu bidang ini pun bisa menjadi spot selfie / wefie yang keren untuk di upload di media sosial sobat.


Box Custom Acrylic

Untuk anda pecinta motor gede (Moge), disini tempatnya toko yang menjual segala macam accesoris.

Di Kota Bandung tepatnya di Jalan Trunojoyo no. 44 Citarum, terdapat toko yang menyediakan keperluan pesepeda motor, dari helm, sepatu, jaket dan keperluan pesepeda motor / bikers lainnya.

Jasa pembuatan neonbox custom di bandung sangat banyak, namun anda harus bisa memilih tempat yang kompeten, tidak hanya murah tetapi juga harus berkualitas, karena yang anda buat akan terpampang untuk beberapa tahun kedepan.

Bahan dasar harus jadi pertimbangan, karena itu akan berpengaruh pada hasil produksi, banyak yang menawarkan neonbox dengan harga di bawah pasaran, dipastikan bahan yang digunakan kualitas rendah.

Jasa pembuatan neonbox bandung, huruf timbul, Vepo Advertising.